Warning

Maaf, artikel di Blog ini tidak dapat di copy dengan cara biasa. Beberapa artikel dapat di-download, link-nya ada di bagian akhir (paling bawah).

Kamis, 22 Mei 2014

Info: Kolom TulisanMu


Kolom “TulisanMu” merupakan kolom umum, di mana siapapun dapat menulis apapun asalkan tidak ada pihak manapun yang tersinggung/dirugikan. Anda dapat menulis berita, cerita, derita, ferita (*eh, tidak ada ferita), fiksi, fakta, dan lain-lain. Pasti ada yang bertanya-tanya mengapa ada kolom seperti ini, padahal kan semua orang bisa membuat blog lalu menulis apapun yang diinginkan. Nah, ini alasan saya:

1. Malas membuat blog. Beberapa orang sama sekali tidak memiliki keinginan untuk membuat blog.
2. Tidak berniat membuat banyak tulisan. Walaupun dalam dunia blog tidak dituntut memiliki banyak tulisan, tapi pasti akan merasa tidak enak sendiri kalau hanya satu tulisan yang nongkrong di situ. Jadi numpang saja di blog orang.
3. Menulis suatu rahasia tapi butuh komentar orang lain. Misalnya ingin curhat panjang lebar tapi tidak ingin ada yang tau namanya, bisa dikirim ke blog ini dengan nama samaran. Konsep ini sama seperti curhat di radio, bedanya di radio hanya dibacakan selama beberapa detik tanpa ada yang berkomentar, sedangkan di sini akan terpajang selama yang anda inginkan dan pastinya ada yang berkomentar minimal saya pribadi.
      Dulu saya ingin curhat melalui tulisan di internet, tapi sebagai laki-laki saya malu kalau harus menulis di blog sendiri. Hehe… Kemudian saya mencari situs tempat curhat, tapi saya tidak menemukannya. Jadi karena itulah saya membuat kolom ini, selain itu saya juga suka mendengar kisah orang lain.

      Bagi yang berminat tulisannya dipajang di sini, silakan kirim tulisan anda melalui menu “Contact Us”. Dapat berupa pesan langsung maupun pesan terlampir. Semoga bermanfaat… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar