Warning

Maaf, artikel di Blog ini tidak dapat di copy dengan cara biasa. Beberapa artikel dapat di-download, link-nya ada di bagian akhir (paling bawah).

Selasa, 29 Oktober 2013

Baby Planning

TIPS MENDAPATKAN BAYI DENGAN JENIS KELAMIN YANG DIINGINKAN


                                                         Sumber foto: http://emilyhixon.wordpress.com/tag/twin-babies/

 
     Kelahiran seorang anak adalah hal yang dinanti-nantikan oleh setiap pasangan karena anak merupakan salah satu anugerah yang diberikan Tuhan kepada manusia. Jenis kelamin bayi juga merupakan keputusan Tuhan, namun kita sebagai manusia selain berdo'a kepada-Nya, kita juga bisa melakukan usaha lainnya untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan. Berikut adalah salah satu tips untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin yang diinginkan, yaitu dengan mengikuti tabel Baby Planning.

Perhatikan tabel di bawah ini:




X = LAKI-LAKI
O = PEREMPUAN

 
Penjelasan:

     Anda dapat memilih sendiri apakah anda ingin memiliki anak laki-laki atau perempuan dengan mengikuti tabel di atas. Usia wanita saat hamil berada pada kolom bagian atas, sedangkan januari hingga desember menunjukkan bulan dimana sang bayi mulai dikandung. Dengan mengikuti tabel, anda dapat merencanakan memiliki anak laki-laki atau perempuan berdasarkan usia istri dan bulan saat istri akan hamil. 

Contoh: Jika sang wanita hamil di bulan januari pada usia 27 tahun, maka dia akan melahirkan bayi perempuan. 

     Tabel di atas merupakan arsip keluarga saya dan sepengetahuan saya terbukti berhasil, tentu saja hal ini tidak dapat menjamin 100%. Keputusan akhir ada di tangan Tuhan.




Demikianlah tips singkat mengenai baby planning, semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Anda bisa men-download tabel beserta penjelasan di Sini (Pdf).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar