Warning

Maaf, artikel di Blog ini tidak dapat di copy dengan cara biasa. Beberapa artikel dapat di-download, link-nya ada di bagian akhir (paling bawah).

Sabtu, 28 Desember 2013

Pengalaman: Penampakan



      Percaya atau tidak, ada makhluk lain yaitu makhluk kasat mata yang hidup di sekitar kita. Namun mereka tidak dapat dijelaskan secara terperinci karena untuk melihat mereka pun itu sulit. Hanya beberapa orang saja yang mempunyai kelebihan dapat melihat makhluk dunia lain. Di luar kelebihan itu, entah bagaimana anak kecil banyak yang memiliki kelebihan tersebut, terlebih di usia balita yang mana akan menghilang seiring bertambahnya usia. Hal ini juga pernah saya alami, beberapa kali sewaktu masih balita saya melihat makhluk gaib yang hanya saya yang melihatnya. Berikut kisahnya yang masih saya ingat:

1. Tuyul
        Suatu malam saat masih balita, saya tiba-tiba terbangun dari tidur. Kemudian saya melihat sesosok anak kecil bertelanjang dada yang saya perkirakan seumuran dengan saya. Anak itu langsung mengganggu saya dengan tawanya yang terbahak-bahak seolah puas. Saya merasa dia ingin mengajakku bermain, saya tidak ingat pasti tapi sepertinya dia sempat berbicara. Tapi karena saya ketakutan, saya hanya bisa menangis dan berusaha menghindar saat dia menarik tanganku. Saat ayahku berusaha melakukan sesuatu (kami tidur di ranjang yang sama), anak itu mundur lalu maju lagi berusaha menarik gulingku. Saat ayahku sudah memegang senter, saya menunjuk posisi anak itu, ayahku mengarahkan cahaya senter ke arahnya lalu anak itu menghilang dan muncul lagi di depan lemari. Saya menunjuk posisinya lagi dan ayahku mengarahkan cahaya senternya lagi, dan lagi-lagi anak itu menghilang dan muncul di tempat lain. Hal itu terulang beberapa kali sampai anak itu benar-benar menghilang dan tidak kembali. Saya yakin ayahku tidak hanya mengarahkan senter sambil kebingungan, saya yakin beliau waktu itu tau apa yang harus dilakukannya, mungkin dengan bacaan atau semacamnya.

2. Raksasa
        Yang satu ini hanya sedikit yang saya ingat. Masih di tempat yang sama, yaitu di dalam kamar, saya melihat raksasa yang saking besarnya saya hanya bisa melihat kakinya yang gelap. Tapi saya tidak ingat kedua kaki atau hanya sebelahnya saja.

3. Bayangan Badak
        Suatu malam mungkin sebelum tidur, entah mengapa pikiran saya terganggu dan membuat saya sulit tidur. Beberapa kali mata saya terbuka sampai tiba-tiba saya melihat sesuatu yang bergerak di balik remang-remangnya cahaya lampu tidur di kamar (lampu kuning 5 watt). Sesuatu itu adalah bayangan, semakin saya perhatikan bayangan itu semakin jelas. Dari tidak memiliki bentuk kemudian perlahan menyatu membentuk bayangan seekor badak yang berjalan di tempat. Lalu saya memanggil ayahku tapi beliau lagi-lagi tidak melihat apa yang sedang aku lihat, itu yang membuatku semakin ketakutan. Kemudian ayahku mengambil senjata ampuhnya, yaitu senter. Bayangan itu menghilang bahkan setelah senternya dimatikan. Untuk membuatku tenang, malam itu kami tidur dengan lampu utama kamar yang terang.

Hanya itu yang saya ingat, kesemuanya terjadi saat saya menderita demam. Tapi saya tidak berpikir itu hanyalah halusinasi akibat demam karena saya percaya dengan keberadaan mereka. 

Punya pengalaman semacam ini? Mari berbagi... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar